Wednesday, May 1, 2013

mesin hitung uang mini

mesin hitung uang mini Mungkin Anda adalah perusahaan baru dan perlu membeli beberapa Cash Register? Mungkin Anda adalah perusahaan yang sudah ada dan perlu beberapa upgrade atau mungkin ingin mengubah pemasok? Yah tidak semua orang tahu persis ke mana harus pergi untuk menemukan Cash Register Pemasok, sehingga dalam artikel ini saya akan daftar beberapa pemasok dan apa yang mereka tawarkan:

Cash Register Group

Dikenal sebagai perusahaan online yang dealer resmi dari produsen seperti Sharp, SAM4S dan Casio. Mereka juga menawarkan dirancang mendaftar Ramah Lingkungan baru, yang dibuat oleh Casio dengan kurang kemasan dan nilai-nilai ECO baik, ini adalah pertama mereka dalam berbagai untiik ramah lingkungan. Mereka juga pemasok sistem epos, sebagian besar yang dapat digunakan langsung dari kotak.

Premier Cash Register Ltd

Perusahaan ini terletak di Surry dan merupakan salah satu agen utama Casio, mereka menawarkan uang tunai register, jasa dan persediaan. Seiring dengan sistem baru, yang direkondisi juga disediakan. Situs web mereka berisi halaman penawaran khusus yang diperbarui secara teratur.

A & K Cash Register

A & K adalah dealer eksklusif utama Cash Register tajam di seluruh Inggris juga menawarkan pengiriman ke Irlandia. Bukan hanya itu tetapi mereka juga pemasok produk lainnya Sharp seperti Scanning Systems dan Epos Systems. Sistem dimulai dari serendah £ 200.

Mesin hitung uang
Perusahaan lain terletak di Surry tapi dengan kantor-kantor lain di seluruh Inggris, The Man Hingga mengkhususkan diri dalam untiik Wireless dan sistem Epos. Serta penjualan mereka menawarkan jasa penyewaan dengan sistem Touch Screen dari hanya £ 15 per mingguPusat penjualan mesin hitung uang
Jika Anda membutuhkan layanan ini memeriksa halaman produk kami, mereka mengandung banyak perusahaan yang mengkhususkan diri dalam hal ini. Wesley Clarke menulis tentang Cash Register Pemasok. Kunjungi halaman produk Businessmagnet untuk rincian dan pemasok Cash Register Pemasok. mesin hitung uang mini

No comments:

Post a Comment