Thursday, May 2, 2013

mesin hitung uang bank

mesin hitung uang bank Umumnya, Anda memerlukan cash register untuk menghitung dan mencatat transaksi penjualan. Itu sebabnya, mereka adalah perangkat penting untuk memiliki. Memang, yang sebelumnya benar-benar mekanis. Mereka juga tidak mencetak kuitansi.

Tapi, orang-orang modern elektronik. Bahkan, mereka dapat melakukan berbagai tugas. Para produsen terkenal perangkat ini termasuk Panasonic, Casio, Sharp, IBM, dan Toshiba.Terkait dengan mesin kasir, perangkat ini diciptakan oleh James Ritty pada tahun 1879. Tujuan dari penemuan ini adalah untuk menghindari para pekerja dari mencuri. Perangkat ini telah dipatenkan pada tahun 1883. Sayangnya, Ritty menjual perangkat ini untuk Jacob H. Eckert pada tahun 1884. Kemudian, pada tahun 1884, Eckert menjual produsen untuk John H. Patterson. Nama produsen berubah menjadi The National Cash Register Company. Di muka, perangkat ini dapat membuat tanda terima karena gulungan kertas ditambahkan untuk mencatat penjualan.Pada tahun 1906, untuk pertama kalinya, Charles F. Kettering menciptakan cash register bermotor. Charles F. Kettering dirinya adalah seorang pekerja dari The National Cash Register Company.Ada banyak manfaat yang dapat Anda ambil dari register. Hal ini berguna untuk pencatatan transaksi dan penjualan. Itu sebabnya, Anda dapat menemukannya di banyak toko ritel, toko, hotel, dan restoran.Sebenarnya, tujuan register penemuan adalah untuk mencegah pencurian dan penggelapan pekerja. Hari ini, perangkat ini memiliki banyak fungsi. Dengan ini, Anda dapat memantau persediaan, terdiri dari laporan penjualan untuk rinci tergantung pada user-defined data dan mencetak tanda terima rinci untuk pelanggan.Terkait dengan pengoperasian perangkat ini, terdiri dari perhitungan perangkat mekanik atau elektronik yang terhubung ke laci di mana uang itu disimpan. Yang modern seperti bar code scanner, sisik, kredit dan terminal kartu debit, dan check-berdiri. Bahkan, hari ini, banyak dari mereka adalah komputer yang dilengkapi dengan mesin hitung uang perangkat lunak.Jika Anda mencari perangkat ini di pasar, Anda akan menemukan bahwa ia datang dalam tiga jenis:register standar, self check-out counter, dan sistem POS berbasis PC. Tipe pertama biasanya ditemukan di restoran dan toko ritel. Dengan ini, Anda dapat melacak penjualan berbagai departemen dan penerimaan cetak.Menggunakan jenis kedua, pelanggan dapat memindai kode bar item sendiri. Jadi, tidak ada kebutuhan untuk kasir. Kemudian, mereka membayar untuk produk melalui kartu kredit. Jika mereka ingin membayar untuk mereka secara tunai, pembayaran secara langsung melalui terminal.Sementara itu, dengan menggunakan jenis ketiga, kasir dapat memindai bar code suatu barang. Kode bar akan mengambil harga dan informasi penjualan lainnya. Pelanggan juga dapat membayar untuk barang-barang dengan kartu kredit, cek atau kartu debit. Secara keseluruhan, dari tiga jenis, Pusat penjualan mesin absensi  enis kedua adalah yang paling efektif.
Bahkan, hari ini, ada layar sentuh kasir. Ini adalah pilihan ideal bagi Anda yang jelas mencari kemudahan operasi dan minimum stres dan ketegangan pada otak dan tangan. Sementara itu, bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, tetapi perlu adanya cash register, kasir murah yang tersedia untuk Anda. mesin hitung uang bank

No comments:

Post a Comment