Thursday, May 2, 2013

mesin hitung uang batam

mesin hitung uang batam Menjalankan kasir tidak begitu sulit untuk berpikir. Itu sebabnya, Anda dapat menemukan perangkat ini di banyak tempat. Bahkan, tidak mudah untuk menemukan pekerjaan yang tidak memerlukan penggunaan register. Seperti kebanyakan hal, untuk menjalankannya, Anda perlu berlatih. Memang, belajar untuk mengoperasikannya adalah seperti belajar naik sepeda.

Untuk menjalankannya, pertama-tama, Anda harus mengakui baik skema dasar dari mendaftar Anda gunakan. Anda harus tahu bahwa tidak semua cash register yang sama. Beberapa dari mereka lebih rumit daripada yang lain. Namun, untuk sebagian besar, mereka sama.
Kedua, Anda harus memastikan bahwa perangkat aktif. Untuk mengaktifkannya, Anda harus mendaftar pada dengan nomor Operator atau password. Ini adalah langkah sederhana. Untuk tujuan akuntabilitas, jumlah ini terkait dengan Anda.
Kemudian, perangkat ini siap untuk beberapa informasi. Pada titik ini, Anda akan memindai UPC (Universal Product Code). UPC adalah kode bar yang berisi sekumpulan garis vertikal dan nomor pada produk. Register sederhana hanya membutuhkan Anda untuk mengetik dalam harga produk.
Jangan khawatir bahwa Anda tidak bisa beroperasi register. Yang Anda butuhkan hanya praktek. Kemudian, Anda akan terbiasa dengan mana UPCs berada, sehingga Anda akan cepat dan pelanggan akan bahagia dengan pekerjaan Anda.
Selanjutnya, setelah pemindaian semua produk yang dibeli, Anda harus total semuanya. Jadi, pelanggan tahu berapa banyak mereka harus membayar. Perangkat ini biasanya memiliki "Jumlah" kunci.
Setelah pelanggan tahu berapa banyak mereka harus membayar, maka itu adalah giliran mereka untuk memutuskan bagaimana mereka akan membayar untuk produk yang mereka beli. Jika mereka memilih transaksi tunai, Anda hanya perlu mengetikkan jumlah mereka memberi Anda. Lalu, apa yang Anda butuhkan adalah hanya dengan menekan tombol dari "Kas", sehingga register tahu bahwa transaksi yang Anda lakukan adalah transaksi tunai. Selanjutnya, secara otomatis akan mencari setiap perubahan kepada pelanggan, dan laci akan terbuka.
Jika pelanggan memilih untuk menggunakan cek untuk membayar untuk item yang telah dibeli, ia harus mengisi cek untuk jumlah dolar dan menandatangani cek. Tugas Anda mengetik dalam jumlah tertulis di cek dan menekan tombol dari "Periksa". Kemudian, Anda harus memasukkan ke kasir untuk mencetak jumlah uang di belakang cek. Jika register yang Anda gunakan memiliki pembaca cek elektronik, Anda akan memberikan cek kembali ke pelanggan. Dia kemudian harus menandatangani slip yang telah dicetak.
Jika pelanggan memilih untuk membayar fro transaksi dengan kartu kredit / debit, proses ini juga mudah. Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda hanya perlu untuk total transaksi, ketik jumlah uang yang terutang, dan tekan tombol "kredit". Tentu saja, kasir harus dilengkapi dengan alat pembaca kartu. Kemudian, itu akan terhubung melalui jaringan dan biaya kartu. Serupa dengan pembayaran dengan cek, di akhir transaksi, pelanggan harus menandatangani pad elektronik atau slip yang dicetak. Sebuah transaksi debit sama sebagai kredit satu. Namun, pelanggan harus memasukkan pin keamanan. Pusat penjualan mesin absensi
Salah satu cash register yang tersedia di pasar adalah kasir dengan scanner. Ini adalah solusi ideal untuk bisnis yang membutuhkan fungsionalitas maju bersama dengan jurnal penerimaan termal yang terpisah. Sistem manajemen kas mencakup scanner barcode untuk pendaftaran cepat dan akurat. Hanya pergi ke kasir murah jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal itu. mesin hitung uang batam

No comments:

Post a Comment