Thursday, May 2, 2013

mesin hitung uang dynamic

mesin hitung uang dynamic Vintage kasir antik telah menjadi sesuatu yang diinginkan di antara banyak kolektor di seluruh Lain Serikat dan Inggris. Ini register antik telah menjadi tanda dari kebudayaan modern antara bangsa-bangsa.

Register awalnya diciptakan pada sekitar 1879 oleh James Ritty pemilik sedan dari Dayton, Ohio. Dia segera menjual paten kepada Perusahaan Manufaktur Nasional yang dijual kepada John Patterson yang berganti nama menjadi perusahaan negara perusahaan Cash Register pada tahun 1884.Asli Register digunakan sebagai register penjualan. Ini diciptakan untuk membantu mencegah penipuan di antara para pekerja di toko-toko. Itu terus uang aman kecuali transaksi dilakukan di mana laci sampai membuka. Kebanyakan pemilik toko tidak merasa seperti mereka membutuhkan register ini dan tidak ingin menghabiskan uang mereka pada mereka. Register segera menjadi lebih dari item acara daripada penemuan yang berguna. Orang-orang akan datang ke toko hanya untuk melihat mesin baru.Mesin hitung uang antik yang sangat hiasan dan mewah. Mereka terutama terbuat dari kuningan tetapi beberapa terbuat dari kayu, besi cor, atau nikel. Mereka hiasan dirancang dan terukir. Mereka juga biasanya memiliki lonceng melekat pada register juga.



Pada tahun 1917 dengan serangan bahan perang dunia yang rendah untuk manufaktur. Semua logam itu digunakan untuk perang sehingga register kuningan klasik digantikan dengan beberapa bahan murah. Inilah salah satu alasan mengapa register kas antik asli tersebut dalam permintaan tinggi di kalangan kolektor. Beberapa mengumpulkan mereka untuk desain rumit pada kuningan dan kayu sementara yang lain mengumpulkan mereka untuk melestarikan beberapa warisan dalam sejarah Amerika dan Inggris.Beberapa kolektor memilih untuk mengembalikan register antik mereka jika mereka dapat menemukan bagian-bagian. Menemukan bagian bisa menjadi tugas yang sulit sehingga banyak yang memilih untuk menjaga register dalam bentuk aslinya seperti itu. Either way ketika Anda melihat salah satu cash antik mendaftar itu benar-benar melihat kembali ke abad ke-19 untuk melihat teknologi modern berlangsung.
Register kas antik telah menjadi salah satu bukti dari sejarah besar. Diciptakan di Amerika Serikat, tetapi dibawa ke luar negeri di Inggris mesin ini memegang sejarah yang kaya. Pusat penjualan mesin absensi Ini membantu membangun industri keuangan ke pembangkit tenaga listrik yang sekarang ini. Sekarang Anda mungkin tidak melihat banyak antik ini register sekitar tetapi Anda akan melihat kasir di hampir setiap toko yang Anda masukkan. mesin hitung uang dynamic

No comments:

Post a Comment