Tuesday, April 30, 2013

mesin hitung uang portable

mesin hitung uang portable Pada tahun 1879, dunia kasir pertama kali ditemukan oleh James Ritty satu, untuk mencegah pencurian karyawan. Pada tahun 1883, kas Model mendaftar Ritty menerima patennya. Kewalahan oleh bisnis ia beroperasi, register dijual oleh Ritty ke JH Eckert, pada tahun 1884. Pada gilirannya, Eckert menjual bisnis untuk J.H. Patterson pada tahun yang sama. Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi The National Cash Register Company. Dalam rangka untuk memiliki penjualan dicatat, Patterson menambahkan gulungan kertas, sehingga dalam penciptaan penerimaan.

C.F. Kettering, yang dipekerjakan oleh National Cash Register Company, menciptakan mendaftar bermotor pada tahun 1906.
Dengan kasir, Anda dapat dengan mudah meringkas total dan memiliki pelanggan dengan cepat pergi ke dan dari bisnis Anda. Sebuah antarmuka digital diprogram adalah fitur oleh register Sharp dan Anda dapat membeli satu untuk kebutuhan bisnis Anda. Rincian pajak dapat disimpan dan tagihan dapat disimpulkan hanya dengan sentuhan beberapa tombol jika Anda mengikuti instruksi untuk pemrograman.
Ini register akan power-up ketika Anda menekan tombol untuk "Power". Jika Anda mengatur waktu dan tanggal mereka akan dicetak dengan benar untuk semua penerimaan. Tombol harus digunakan untuk memasukkan tanggal dalam format Bulan-Hari-Tahun. Simpan informasi ini dengan menekan # / TN / tombol SBTL. Waktu harus dimasukkan dalam format dua puluh empat jam, dengan jam diikuti oleh menit. Tombol untuk # / TM / SBTL harus ditekan lagi untuk menyimpannya.
Hubungi kantor pajak di daerah Anda dan mendapatkan tarif pajak yang tepat bisnis Anda. Federal, negara bagian, dan lokal pajak dari bisnis Anda harus tercermin dengan jumlah yang Anda peroleh. Ketika Anda memprogram angka ini ke kasir, maka akan ditambahkan ke total semua transaksi, memastikan bahwa jumlah yang tepat dibayar oleh setiap pelanggan untuk pembelian yang mereka buat. Pusat penjualan mesin hitung uang
Mulai pemrograman tarif pajak bisnis Anda dengan menekan tombol untuk # / TM / SBTL. 9 kunci dan @ / FOR tombol pada keypad yang mendaftar. Maksimal 4 tarif pajak dapat disimpan pada register Sharp. Tekan angka manapun dari satu sampai empat di keypad kasir dalam rangka untuk memilih nomor untuk menyimpan pajak khusus, dan kemudian @ / UNTUK kunci.
Tekan tombol angka sesuai dengan jumlah tarif pajak pada keypad kasir. Persentase pajak yang membayar pelanggan akan diwakili oleh nomor ini. Misalnya, 5 akan direpresentasikan sebagai 5 persen. Tanda desimal harus dimasukkan jika diperlukan. Untuk menghemat harus menekan @ / UNTUK tombol. Jumlah terendah yang dapat dikenakan pajak maka harus dimasukkan. Dalam banyak kasus jumlah ini 0. Sekali lagi, @ / UNTUK tombol harus ditekan untuk menyimpan. mesin hitung uang portable

No comments:

Post a Comment