Tuesday, April 30, 2013

mesin hitung uang ncl

mesin hitung uang ncl Mayoritas dari outlet terbaru dan toko rantai besar menggunakan cash register RFID. Register kas RFID terkait dengan RFID reader yang digunakan untuk memindai artikel yang dibeli untuk mendapatkan harga, mencatat penjualan dan kontrol stok. Metode pencatatan penjualan membuatnya lebih cepat pada memeriksa. Hal ini juga mengurangi faktor human error.

Radio Frequency Identification atau RFID mirip dengan memanfaatkan kode bar tetapi mereka dapat menyimpan informasi jauh lebih banyak dan mereka biasanya tidak dihapus setelah pembelian, karena RFID tag pasif dapat benar-benar kecil dan dapat ditempatkan di bawah label pada kaleng makanan atau dijahit menjadi pakaian di titik pembuatan. Setiap tag balasan di frekuensi yang berbeda, sehingga barang-barang di troli belanja bahkan tidak harus dibawa keluar untuk dihitung, yang merupakan tidak terjadi dengan kode bar.
Hal ini mungkin bahwa kode bar akan hilang dalam waktu dekat karena mereka begitu banyak digunakan, namun nasib kode bar pasti disegel. Mereka akan digantikan. Pembaca kode bar yang genggam, tapi pembaca RFID bisa di tempat yang tetap, pemindaian troli belanja dari sekitar satu meter jauhnya.
Register kas RFID merupakan berita buruk bagi memeriksa panitera, karena mereka dapat bekerja jauh lebih cepat daripada register kas konvensional. Anda tidak perlu untuk membongkar barang dan memeriksa pegawai tidak akan harus menahan setiap item dan pukulan dalam harga, sehingga tidak akan ada kesalahan baik.
Di masa depan, outlet hanya perlu telah memeriksa panitera untuk pelanggan yang ingin membayar tunai. Kebanyakan orang membayar dengan kartu kredit atau debit saat ini, sehingga semua Anda harus miliki adalah kasir RFID dan swiper kartu kredit sehingga pelanggan dapat membayar.
Sebuah supermarket yang kini memiliki dua puluh poin penjualan dengan dua puluh memeriksa pegawai, bisa memiliki delapan belas RFID cash register bagi mereka dengan kartu kredit dan dua kas konvensional mendaftar untuk pelanggan yang membayar dengan uang tunai.
Bahkan, karena cash register RFID jauh lebih cepat, superstore mungkin bisa membunuh dengan lima titik-titik penjualan serta tanpa penurunan layanan atau kualitas untuk klien.
Untuk pedagang, biaya pemasangan cash register RFID tidak substansial, tetapi biaya akan dapat diperoleh kembali cukup cepat oleh penghematan upah.
Register kas RFID menawarkan gelar unggul kontrol stok dari pembaca kode bar karena tag RFID dapat menyimpan informasi lebih banyak daripada kode bar. Kontrol stok jelas penting, karena pengecer tidak ingin kehabisan sebuah artikel atau memiliki terlalu banyak item mengikat uang. Pusat penjualan mesin hitung uang
Cash register RFID, dihubungkan ke sebuah komputer, secara otomatis dapat menunjukkan yang menjual item yang terbaik dan mana barang yang menghasilkan keuntungan terbesar untuk Anda. Hal ini memudahkan untuk memesan lebih dari item di bagian atas daftar dan sedikit barang di bagian bawah.
Pada kenyataannya, bahkan memesan bisa otomatis sesuai dengan algoritma set. Satu-satunya kemungkinan kelemahan dengan cash register RFID adalah gangguan dalam power supply., Tapi Anda bisa meredakan ketidaknyamanan bahwa dengan memiliki generator cadangan. mesin hitung uang ncl

No comments:

Post a Comment